Sunday, August 10, 2008

Kontingen FPTI Sleman Pengumpul Medali Terbanyak dalam Sirkuit Panjat Tebing Yogyakarta seri 1 2008

Kontingen Sleman yang berkekuatan 28 Atlet berhasil mengumpulkan medali terbanyak dalam Sirkuit Panjat Tebing Yogyakarta seri 1 tahun 2008 dengan mengunpulkan 4 emas, 7 perak, dan 8 perunggu dengan total medali 19 dan total skor 49. Disusul Kota yogya dengan 5 emas 6 perak dan 3 perunggu dengan total medali 14 dan total skor 46. Kulon Progo berhasil menyodol di urutan ketiga yaitu dengan 3 emas, 2 perak, dan 2 perunggu dengan total medali 7, dan total skor 23, diikuti urutan ke empat kontingen FPTI GunungKidul dengan perolehan medali 2 emas, 1 perak dan 2 perunggu mengumpukan total medali 5 dan total skor 15 serta di urutan paling buncit adalah Bantul dengan 2 emas dan 1 perunggu, total medali 3 dan total skor 11.

Beberapa catatan menarik diantaranya :
1. Fpti Pengcab Sleman sebagai Pengcab FPTI Termuda berhasil mengirimkan kontingen terbanyak sekaligus medali terbanyak.
2. Fpti Kota Yogya yang berangkat tanpa ofisial berhasil mengumpulkan emas terbanyak.
3. Fpti Kulon Progo yang baru mengumpulkan atletnya pagi hari menjelang pertandingan berhsl meraih medali memuaskan dengan 3 emas.
4. Fpti Gunungkidul memperoleh 2 emas dan 1 perungu dari 2 orang kakak beradik satu rumah dan satu ayah ibu yaitu putra bapak Gandi Ketua Pengcab Gunungkidul
5. Fpti Bantul sebagai FPTI tertua gagal menjadi yang terbaik, namun masih mampu mendulang emas.

Semoga di seri berikutnya makin seru dan bersemangat.
Pemenang selengkapnya klik disini

Visit Yogyakarta / Jogja