Saturday, July 11, 2009

Kunjungan Koni Sleman di Pemusatan Latihan Panjat Tebing Sleman

Sabtu 11 Juli tepat pukul 15.14 Petinggi Koni Sleman dari Binpres rawuh melihat temen-temen atlet panjat tebing sleman latihan rutin di Wall Panjat UPN Yogyakarta. Di susul berturut turut Pak Andi, Pak Bardi, Pak Jaelani, Pak Mulyanto, Pak Aris dan sederet rombongan dari KONI Hadir di sana.

Sementara para atlet cukup antusias menyambut kedatangan para petinggi KONI dengan menampilkan simulasi kompetisi speed. Diikuti oleh Tri Margono alias Lemot, Mukti Wibowo alias Banteng Ketaton, Lik Wahyu alias Konde, Mas Bayu alias Maruto, Mbak Pipit, Mbak EO, Mbak Priska alias Mache, dan Mas Faizal ( cover boy majalah panjat tebing sleman 2009) dan

Sementara pengurus dan manajer sambil memandu jalannya latihan, melakukan interview dengan para Petinggi, diantara membicarakan peluang emas, pendanaan, venus porprov dll. Untuk ukuran sebuah kunjungan lapangan terbilang cukup lama mereka menonton latihan, karena rombongan meninggalkan camp latihan lewat pukul 17.00.

Demikian informasi terupdate dari Kawah Candra Dimuka FPTI Sleman. Untuk minggu ini akan melakukan pemanjatan di Tebing Seropan dan Tebing Siung sebagai akhir dari sebuah pemusatan yang panjang, menjelang Pertandingan yang sesuangguhnya. Kami Ucapkan selamat berlatih bagi temen-temen altet dan JAYALAH PANJAT TEBING SLEMAN.

Visit Yogyakarta / Jogja