Sunday, August 2, 2009

Panjat Tebing Sleman Siap Juara

Sleman...... BISA
Panjat Tebing ...... PASTI BISA
Panjat Tebing Sleman ........ JUARA

Begitulah kira-kira yel-yel yang selalu diteriakkan para atlet, ofisial, pelatih dan manajer yang tergabung dalam TIM PORPROV PANJAT TEBING SLEMAN 2009. HATI SUDAH BULAT TEKAD TERUS MEMBULAT HANYA SATU TUJUAN " JUARA ATAU KAMI PULANG DENGAN KEPALA TEGAK"
Bukti nyata telah ditunjukkan dalam pertandingan pertama, Mukti Wibowo dan Fitriyani berhasil mengimbangi pemanjat senior sekaligus pemanjat utama DIY eti dan sultoni di klas speed campuran. Walau akhirnya kalah, namun perjuangan dan semangat terus menyala. Di Kelas speed berikutnya Mukti maupun fitriyani siap mengalahkan eti dan Toni, terutama kategori tunggal putra dan putri. BUKTIKAN MUKTI dan FITRI!!!!
Hari ini Fitri dan Bayu akan mencoba menggoyang dominasi kota di kelas rintisan ganda campuran, sedangkan bayu, wahyu dan reza akan bertarung mempertahankan gelar kategori Rintisan Beregu Putra yang di tahun 2007, Sleman meraih medali emas.
SELAMAT BERJUANG DAN SELAMAT BERTANDING KAWAN, KAMI SIAP MENDUKUNG 24 JAM DI SISI ARENA PERTANDINGAN. JAYALAH ATLET PANJAT TEBING SLEMAN

Visit Yogyakarta / Jogja