Wednesday, May 26, 2010

Terus Melangkah Menyelenggarakan Kompetisi Menatap Porprov 2011

Jumat 28 Mei 2010 akan berlangsung Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri 3, merupakan seri terakhir dari rangkain Sirkuit Panjat Tebing se kabupaten Sleman di tahun 2010 ini. Namun bukan berarti kompetisi sudah berakhir. Pada tanggal 4 dan 5 Juni 2010 akan berlangsung Kompetisi Tingkat DIY di Hancala Fak UNY. Di bulan Juli akan berlangsung Kompetisi Tingkat Nasional di Mayapala, sementara ini masih dalam proses rekomendasi ke Pengurus Pusat FPTI, dan nanti di bulan oktober akan berlangsung Piala KONI.

Dari hasil rangkaian 3 seri sirkuit ini akan diambil peringkat atlet terbaik ditambah atlet yang terjun dalam Porprov tahun 2008 lalu akan masuk Tim Puslatda Panjat Tebing Sleman. Di rencanakan bulan Juli sudah terbentuk Tim Puslatda yang akan dipersiapkan untuk Porprov 2011. Yang intinya bahwa Sleman benar-benar menyiapkan atletnya secara serius melalui jenjang kompetisi, membuka persaingan secara sehat dan memberikan peluang kepada atlet yang ada di kabupaten sleman untuk memperkuat daerahnya sesuai prestasi yang atlet ukir sendiri dalam kompetisi.

Tidak ada istilah beli atlet atau jual atlet, Klo ada perpindahan, semata-mata alasan manusiawi seperti kepindahan keluarga, kepindahan pekerjaan, kepindahan sekolah dll yang intinya proses perpindahan harus di urus sesuai prosedur yang ada.

Demikian informasi ter update dari fpti sleman. Semoga ada manfaatnya dan tetap semangat!

Visit Yogyakarta / Jogja