Thursday, August 5, 2010

FPTI Sleman Siap Menggelar Piala KONI di Bulan September 2010

Setelah menggelar 3 Seri Sirkuit Panjat Tebing Sleman dan sebelum mengikuti Sirkuit Panjat Tebing Daerah Istimewa Yogyakarta, FPTI Slema masih akan menggelar 1 kejuaraan lagi yaitu "Piala KONI Sleman" yang akan digelar bulan September 2010 atau selepas Hari Raya Idul Fitri.

Bagi atlet yang ada di pemusatan latihan diwajibkan ikut untuk memperebutkan tiket memasuki Pemusatan Latihan Cabang, sementara bagi atlet atau pemanjat yang belum berhasil masuk pemusatan latihan juga dipersilahkan untuk meramaikan Kejuaraan ini. Pada prinsipnya masih terbuka juga bagi atlet diluar pemusata latihan untuk memasukan pemusatan latihan dengan kriteria tertentu, yaitu mempunyai spesialisasi yang menonjol dimana atlet pemusatan latihan belum ada yang mempunyai spesialisasi tersebut atau masih kalah dengan atlet umum yang dimaksud.

Kami juga mengundang masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini yaitu dapat bekerja sama menjadi sponshor. Bentuk-bentuk kerja sama sangat flexibel agar disesuaikan dengan kemampuan dan media yang ada. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalu email fpti_sleman(at)yahoo.com atau CP : 0856 293 2003 a.n karis.
Demikian informasi terupdate dari kami, semoga ada manfaatnya dan SALAM PANJAT TEBING!

Visit Yogyakarta / Jogja