Wednesday, December 15, 2010

Fitriyani Rebut Emas Kejurnas Senior Speed di Jakarta

Sujud Syukur dan Air mata bahagia mengalir deras dari seluruh atlet dan offisial Tim Panjat Tebing DIY setelah Fitriyani berhasil merebut medali emas speed perorangan putri dalam kejurnas panjat tebing yang diadakan PP FPTI di Pasar Festival Kuningan Jakarta. Seakan menapak lembaran baru, setelah kegagalan menjadi yang terbaik di turnamen tingkat nasional sekelas POMNAS dan PON, akhirnya akhir tahun 2010 mencatatkan diri yang terbaik di kelas speed. Sebuah pencapaian yang penuh arti, baik buat fitri sendiri maupun segenap jajaran pengurus Pengda FPTI DIY.

Fitriyani asal Kabupaten Sleman, tidak tiba-tiba menjadi juara, ujug-ujug menang, namun telah dipersiapkan secara serius oleh fpti pengcab sleman maupun oleh pengda fpti DIY. Kegagalan demi kegagalan menjadikannya makin dewasa. makin sabar dan tambah ulet dalam berlatih. Setiap hari menyantap menu latihan dari Pemusatan latihan jangka Panjang di Wall Pengda DIY.

Kejurnas 2010 bukan tujuan akhir, namun hanya sasaran antara menuju emas PON 2012 di Riau. Setiap orang boleh komentar mungkin kejurnas tidak bergengsi dibanding PON namun Juara tetaplah Juara. Apalagi Juara Nasional.Tidak sembarang atlet bisa merasakan sensasi menjadi Juara Nasional. Namun demikian keberhasilan ini tidak membuat terus hanyut dan berbangga hati. Filsafat padi tetap perlu dijalankan bahwa semakin berisi semakin merunduk. Selamat Buat Fitri, tetap semangat. Masih ada 2 hari pertandingan dan semoga masih mendulang medali untuk Sleman, DIY dan Indonesia.

Visit Yogyakarta / Jogja