Tuesday, March 18, 2008

Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri II – Gapadri Mapala STTNas

Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri II akan segera di gelar pada tanggal 25 - 27 April 2008 dengan nama "Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri II – GAPADRI Mapala STTNas Yogyakarta" di Mapala STTNas Yogyakarta. Pemakaian nama institusi di belakangnya merupakan kesepakatan penyelengara bahwa yang mengajukan diri sebagai tuan rumah dalam seri sirkuit ini akan mendapatkan imbalan berupa tambahan nama even di belakangnya.
Bagi para atlet yang sudah mengikuti di seri 1 dipersilahkan mempersiapkan diri sebaik-baiknya guna mendulang point di sirkuit 2 ini. Sedangkan bagi yang belum ikut di seri 1, juga diperbolehkan untuk mengikutinya sesuai persyaratan dari panitia penyelenggara sirkuit. Ada yang berbeda dalam sirkuit 2 ini yaitu :
1. Mempertandingkan kelas yunior sehingga diharapkan bibit muda potensial akan terjaring dalam even ini dan even sirkuit selanjutnya.
2. Bagi para peserta atau atlet yang ikut diwajibkan dari organisasi yang telah mendaftar sebagai anggota fpti pengcab sleman. Bagi organisasi yang belum menjadi anggota silahkan hubungi fpti sleman untuk mengambil formulir atau bisa juga pada saat technical meeting langsung mengisi formulir pendaftaran keanggotaan klub. Untuk pendaftaran klub ini gratis alias tidak dipungut biaya, cukup mengisi formulir pendaftaran dan menunjukkan fotokopi ad/art klub anda.
3. Atlet yang dimaksud dalam no 2 adalah yang bertempat tinggal di sleman, bertempat tinggal sementara di sleman, kuliah atau sekolah di wilayah sleman sehingga merupakan area pengcab fpti sleman.
Demikian info dari panjat sleman... selamat mempersiapkan diri

Visit Yogyakarta / Jogja