Saturday, June 7, 2008

Simulasi Kompetisi Kategori " speed word record"


Minggu 8 Juni 2008, tim panjat tebing sleman kembali akan mengirimkan wakil terbaiknya dalam simulasi kompetisi melawan atlet PON DIY, yang akan mempertandingkan kategori kecepatan menggunakan jalur " word record". Persiapan yang dilakukan diantaranya telah menggelar 2 kali latihan di Papan panjat Mayapala hari selasa dan kamis lalu. Walau belum bisa full team tapi setidaknya acara latihan tersebut mampu menambah semangat dan kekompakan TIM Panjat Tebing Sleman.

Minggu besuk rencananya selain akan menurunkan atlet terbaik hasil sirkuit panjat tebing sleman juga akan menurunkan atlet speed terbaik sleman yang selama ini menjabat sebagai pelatih yunior yaitu Sangaji Abie Darma. Kemunculan Atlet senior ini diharapkan mampu menambah suntikan semangat bagi rekan-rekan atlet yuniornya hingga setidaknya mampu memberi perlawanan yang berarti bagi TIM Pelatda PON DIY.

Menurut situs resmi ifsc pemegang jalur speed word record, baik putra maupun putri dipegang oleh atlet China yaitu :

1. Men's 15 Meter Speed World Record
8.76
Qixin Zhong (CHN)
21.09.2007
World Championship Men's Finals
Aviles, Spain

2. Women's 15 Meter Speed World Record
12.90
Li Chun-Hua (CHN)
30.10.2007
Asian Indoor Games Semi-Finals
Macau, CHN

Mampukan mereka menembus rekor baru? atau setidaknya mendekatinya? Kita saksikan besuk pagi di Wall Pengda DIY Kawasan Gembira Loka Yogyakarta.

Ilustrasi Foto Etti Hendrawati atlet terbaik DIY diambil dari http://cache.viewimages.com


Visit Yogyakarta / Jogja