Sunday, October 26, 2008

24 Atlet Panjat Tebing Sleman Memasuki Pelatcab Tahap I

Sesuai arahan dari KONI Kabupaten Sleman, maka pada tanggal 24 oktober 2008 Federasi Panjat Tebing Indonesia Sleman sebagai satu-satunya organisasi panjat tebing yang diakui oleh KONI Sleman diwajibkan menyerahkan daftar nama atlet yang akan mengikuti Pelatcab Panjat Tebing Sleman Tahap I. Dalam hal ini sesuai quota tahun 2007 lalu, jatah FPTI Sleman ada 24 Atlet, terdiri dari 10 Atlet Terbaik Putra dan 10 Putri Hasil Sirkuit Panjat Tebing Sleman 2008 dikelas senior, ditambah 2 atlet terbaik Putra dan 2 Putri di kelas yunior, yang juga hasil dari Sirkuit Panjat Tebing Sleman 2008.

Sebagai awal dari pemusatan latihan, maka pada hari ini tanggal 24 oktober 2008 dilakukan tes fisik bersama sama atlet cabang olahraga lain di Kabupaten Sleman, sebagai dasar untuk menyusun program pelatihan selanjutnya. Diharapkan dengan adanya pemusatan latihan cabang panjat tebing ini, atlet-atlet dari Kabupaten Sleman lebih berprestasi di even lokal, nasional maupun interneasional.

Diantara nama-nama yang masuk dalam pemusatan latihan adalah : Bayu, Eko Ahmad, Herman, Mukti Wibowo, M reza Iskak, Fitriyani, Vita Ery O, Verica Khasani, juga atlet yunior seperti amelia budiyati, burhan apip dan Ilovi Kinarya Aji.

Selamat Berlatih dan Sukses selalu!!!

Visit Yogyakarta / Jogja