Sunday, October 26, 2008

Rapat Paripurna Cabang Federasi Panjat Tebing Sleman 2008

Dalam rangka mempersolid diri menghadapi Kejurnas Panjat Tebing Kelompok Umur 2008, dan juga demi suksesnya pelaksanaanya program kerja pengurus FPTI Sleman 2007-2011 maka pada hari selasa tanggal 4 November 2008 akan digelar Rapat Paripurna Cabang (raparcab) Federasi Panjat Tebing Sleman 2008.

Diharapkan seluruh klub anggota FPTI sleman mengirimkan wakilnya untuk suksesnya acara ini. Sampai dengan saat ini FPTI sleman sudah mempunyai 15 klub anggota yang dibuktikan dengan pengembalian formulir pendaftaran keanggotaan. Namun demikian FPTI Sleman selalu membuka diri bagi Klub termasuk mapala, sispala dan Pecinta Alam Umum yang mempunyai divisi panjat tebing untuk bergabung dengan syarat mengisi dan mengambil formulir pendaftaran anggota serta menunjukkan kopi AD/ART Klub. Untuk mendaftar sampai saat ini tidak dikenakan biaya apapun alias gratis.

Dalam rapat paripurna nanti selain akan dijabarkan program kerja yang sudah dilaksanakan dari semua divisi, juga akan dilakukan trasnparasi laporan keuangan FPTI Sleman untuk membuktikan bahwa FPTI Sleman kredibel dan layak sebagai organisasi publik yang tidak korup dan setiap aliran dana yang masuk selalu dipertanggungjawabkan ke anggotanya.

Bagi klub yang belum menerima undangan untuk acara ini, dimohon konfirmasinya ke Pengcab FPTI Sleman. Untuk sementara Sekretariat pindah ruang di Laboratorium AMPTA TOUR, STP Ampta Yogyakarta.

salam
karis
http://karis.co.nr



Visit Yogyakarta / Jogja