Tuesday, November 4, 2008

Sleman Ungguli Kota Di Kelompok Senior dalam Sirkuit Panjat Tebing DIY

Fitriyani asal Pengcab FPTI Sleman berhasil merebut 2 Emas dengan menjuarai kategori speed dan lead umum putri dalam sirkuit panjat tebing yogyakarta seri ke 2 tahun 2008 ini. Diatas kertas Fitriyani masih 1 kelas dibawah seniornya Tri Suryani dari Kota Yogyakarta, namun dalam Kompetisi kali ini, Fitri berhasil menyodok ke posisi pertama, sementara Tri Suryani sendiri puas dengan medali perak baik di kategori speed maupun lead umum putri. Etty Hendrawati yang menjadi unggulan utama dikelompok umum putri tidak turun.


Dibagian Umum Putra, sleman dan kota berbagi medali, Kota merebut emas di nomor speed atas nama omak surajiono, sedangkan kategori lead, Bayu dari Fpti Pengcab Sleman berhasil unggul atas seniornya Sultoni Sulaeman dari Kota Jogja. Terlepas dari kondisi kurang fit Sultoni, prestasi bayu tidak lepas dari usaha kerasnya untuk menjadi juara dalam even ini.

Sementara di kelompok umur terjadi persaingan merata antara sleman, bantul, kulon progo, kota jogja dan kulon progo. Sampai berita ini diturunkan, masih berlangsung final speed dikelas spider A, Spider Kid B, Spider Kid C, Youth A dan Youth B Putri. Seperti yang sudah dipredikasi sebelumnya bahwa persaingan sengit akan terjadi di kelas yunior karena even ini dijadikan rangking untuk menentukan atlet yang akan diturunkan dalam KEJURNAS PANJAT TEBING KELOMPOK UMUR 2008 di Sleman, tanggal 24 sd 29 November mendatang.

Klasemen Kategori Umum :

1. Sleman : 3 emas, 0 perak , 3 perunggu

2. Kota Jogja : 1 Emas, 4 perak, 1 perunggu

Kontingen Yang lain tidak mendapatkan medali dikelompok umum baik, putra maupun putri.

Visit Yogyakarta / Jogja