Friday, June 5, 2009

Sleman Siap Turun Full Team di Sirkuit Panjat Tebing Yogyakarta 2009

Tim Panjat Tebing Sleman siap turun Full Team dalam arena Sirkuit Panjat Tebing Yogyakarta tahun 2009 di Wall Bonbin yang akan berlangsung sabtu sd minggu 13 - 14 Juni Mendatang. Masing-masing atlet akan menjajal sesuai kelas masing-masing, misalnya Sang Aji " Turun Gunung " Aji Darma akan menjajal kemampuannya di kelas speed. Aji akan di dampingi Wahyu Purnomo. Kedua Atlet merasa yakin akan bisa melibas lawan-lawan beratnya yang akan datang dari Tuan Rumah kota yogya, Kulon Progo, Bantul dan Juga Gunung Kidul.

Sedangkan Bayu dan Faizal akan berkonsentrasi di Nomor Lead sesuai juga dengan target medali emas dan perak di Porprov Mendatang, kali ini Bayu dan Faizal harus membuktikan kemampuannya.

Di kelas Putri, Fitri, EO dan Priska akan turun di lead, sedangkan untuk speed kemungkinan besar akan turun dengan atlet lapis kedua. Diharapkan fitri, EO dan Priska akan merebut medali emas di kelas lead beregu putri di porprov mendatang. Tentu saja saingan kuat tetap dari Kota Yogya yang akan turun dengan kekuatan penuh para pemain tua alias senior yang rata-rata sudah berkepala tiga, namun masih tangguh.

Berbagai persiapan sudah maksimal dukungan pengurus dan segenap warga panjat tebing sleman juga sudah maksimal, tinggal kita tunggu hasilnya di Sirkuit Panjat Tebing Minggu depan....

Salam Ngotot
karis

Visit Yogyakarta / Jogja