Friday, September 25, 2009

FITRIYANI Berjuang Sendiri di POMNAS 2009


Setelah melalui seleksi POMDA DIY 2009, atlet-atlet putri terbaik sleman berhasil mendominasi di urutan 3 besar baik kategori speed maupun lead, namun hasil keputusan Bapomi DIY, yang berangkat hanya 1 orang yaitu peringkat pertama untuk Putri. Sedangkan di bagian putra yang berhasil masuk 3 besar untuk speed dan lead hanya 4 orang yaitu ismu dan sireng dari kota serta M Reza dan Tri Margono dari sleman, namun di bagian putra tidak diberangkatkan.

Alhasil Fitriyani harus berjuang sendirian mewakili DIY di Cabang Panjat Tebing untuk menuju POMnas nanti, baik pemusatan latihan maupun di pertandingan nanti. untuk pemusatan latihan dilakukan secara mandiri, dibantu temen-temen dari sleman diantaranya Mache, Bayu, wahyu, Momot, Agung dll, dimana Agung dan Bayu secara bergantian mengarahkan jalannya latihan sebagai instruktur sekaligus pelatih, sementara Mache, mukti, momot dkk secara bergantian menjadi partner latian, maupun partner sparing simulasi kompetisini.

Sampai berta ini diturunkan, Fitriyani masih berlatih keras baik selama bulan puasa maupun pasca lebaran. Bahkan hanya berlibur 2 hari saat hari raya saja. Sungguh usaha keras yang patut di contoh oleh adik-adiknya dikemudian hari. SELAMAT BERJUANG FIT!

Visit Yogyakarta / Jogja