Thursday, December 24, 2009

Penawaran Menjadi Tuan Rumah SIRKUIT PANJAT TEBING SLEMAN 2010


Salah satu Program FPTI Sleman adalah menggelar Sirkuit Panjat Tebing Sleman 2010 sebagai implementasi pengurus fpti sleman untuk menggelar kompetisi secara teratur guna menelorkan atlet-atlet potensial untuk kemudian para juaranya akan dikirim ke even yang lebih besar, yaitu sirkuit panjat tebing DIY, Porprov DIY 2011, dan Selekda TIM PON DIY 2012.


Untuk penyelenggaraannya kami tawarkan kepada klub anggota yang bersedia menjadi tuan rumah. Karena Sirkuit Panjat Tebing Sleman 2010 akan berlangsung minimal 3 kali, maka paling tidak ada 3 klub yang dapat mengajukan diri menjadi tuan rumah. Adapun fasilitas yang kami berikan untuk klub yang mengajukan diri menjadi tuan rumah adalah :

1. Surat Rekomendasi Penyelenggaraan Sirkuit

2. Bantuan Teknis

3. Bantuan uang penyelenggaraan


Detail selengkapnya dapat ditanyakan ke sekretariat atau hubungi CP kami melalui email atau pon. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga FPTI sebagai induk organisasi panjat tebing dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada klub anggota maupun panjat tebing pada umumnya. JAYALAH ATLET SLEMANKU, MAJULAH PANJAT TEBING INDONESIA.


salam olahraga

karis

Visit Yogyakarta / Jogja