Thursday, December 17, 2009

Sosialisasi Program Kerja Federasi Panjat Tebing Sleman

Sesuai agenda tahunan fpti sleman akan menyelenggarakan sosialisasi program kerja untuk tahun 2010 pada hari Selasa 22 desember 2009 bertempat di Sekretariat FPTI Sleman yaitu STP Ampta Yogyakarta pukul 13.00 sd selesai.
Undangan meliputi seluruh anggota yaitu klub-klub panjat tebing, mapala, sispala yang tercatat sebagai anggota fpti sleman dan seluruh pengurus fpti sleman. Sedangkan bagi klub, sispala atau mapala atau oraganisasi panjat yang lain di wilayah kabupaten sleman yang ingin berpartisipasi dalam agenda kegiatan fpti sleman dipersilahkan mendaftar menjadi member.
Untuk menjadi member sangat mudah dan tidak dipungut biaya. Dipersilahkan menghubungi sekretariat fpti sleman untuk mendapatkan formulir pendaftaran kemudian diisi, dilampiri susunan pengurus dan anggota klun yang masih aktif serta menunjukkan ad/art klub. Untuk susunan pengurus dan anggota dilampirkan beserta formulis pendaftaran, sedangkan ad/art hanya di tunjukkan saja, artinya tidak dikumpulkan.
Sampai saat ini sudah ada sekitar 15 klub/mapala/sispala yang tergabung sebagai member fpti sleman dan sebagian diantaranya sudah berpartisipasi mengharumkan Kabupaten Sleman dalan Porprov Panjat Tebing DIY dengan perolehan 4 emas, 8 perak dan 8 perunggu, menempati peringkat 2 dibawah kota yogyakarta. Selanjutnya Sleman bertekad untuk menggeser dominasi kota yogyakarta dengan target juara di porprov 2011 yang akan berlangsung di Kabupaten Sleman.
Untuk itu salah satu program andalan FPTI Sleman adalah Sirkuit Panjat Tebing Sleman yang direncanakan 3 kali dan Kejurkab Panjat Tebing Sleman 2010, untuk menjaring atlet panjat tebing potensial di Kabupaten Sleman, sehingga dalam sosialisasi nanti akan ditawarkan kepada anggota klub yang menginginkan menjadi tuan rumah untuk tiap-tiap seri sirkuit panjat tebing sleman di tahun 2010.
Diharapkan bagi klub yang mempunyai wall climbing yang masih representatif mau mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah sirkuit panjat tebing sleman sehingga akan menguntungkan semua pihak.
Demikian informasi hari ini, semoga ada manfaatnya dan MAJULAH PANJAT TEBING INDONESIA!

Visit Yogyakarta / Jogja