Thursday, September 23, 2010

Bapak Mujiman Selaku Ketua Umum KONI Sleman Akan Membuka Kompetisi Panjat Tebing Piala KONI Sleman Tahun 2010

Salam Olahraga
Kompetisi Panjat Tebing Piala KONI Sleman  telah siap di gelar. Berbagai persiapan baik perlengkapan, petugas teknis, pejabat upacara semua sudah siap, sudah berkoordinasi dan tinggal melaksanakan kompetisi. Juri Kompetisi yaitu Agung Isdiyanto SR dan Mbak Ajeng serta Pembuat Jalur Mas Aji dan Mas Miki sudah mempersiapkan secara matang untuk detail kompetisi.


Pendaftaran akan ditutup besuk sore ( jumat 24 September 2010) bersamaan dengan pelaksanaan Technical Meeting di Sekretariat Panitia, Kampus STMIK AMIKOM, ringroad utara Condong Catur, Sleman Yogyakarta. Para Atlet Top Sleman dipastikan hadir yaitu Bayu, Wahyu Purnomo, Fitriyani, dan Tutut Gembok siap bersaing meraih hasil terbaik.

Hari Sabtu Karantina akan dibuka pukul 07.30 dan ditutup pukul 08.00 dilanjutkan Upacara Pembukaan yang akan dibuka oleh Ketua Umum KONI Sleman, Bapak Mujiman tepat pukul 08.00. Dalam acara ini kami harapkan Ketua Umum KONI memberikan arahan dan motivasi kepada atlet sleman yang saat ini dalam masa penggodokan dalam pemusatan latihan.

Selepas Upacara Pembukaan akan dilakukan perlombaan yang akan dilakukan serentak putra dan putri dengan 2 jalur yang berbeda. Demikian informasi dari arena Kompetisi Piala KONI Sleman, bagi yang mau ikuat agar segera mendaftar ke sekretariat di STMIK Amikom Sleman Yogyakarta.

Salam Olahraga

Pengurus FPTI Sleman

Visit Yogyakarta / Jogja