Sunday, September 26, 2010

Kliping : Sleman desak KONI DIY ambil sikap tegas

SLEMAN: KONI Sleman mendesak KONI Provinsi segera mengambil sikap tegas terkait penentuan nomor cabor pada Porprov 2011 mendatang. Hal ini sebagai upaya agara tidak menggangu persiapan para atlit dari setiap kontingen yang ikut.

Wakil Ketua KONI SLEMAN yang juga Ketua Bidang Pembinaan Prestasi KONI Sleman Andi Hirawan mengatakan bahwa dari pelaksanaan Porprov 2011 yang jatuh pada Spetember 2011 mendatang, harusnya setahun sebelumnya KONI Provinsi sudah menentukan nomor cabor yang diperlombakan.

"KONI jangan terus menunggu kepastian nomor cabor PON 2012 saja karena ini juga dapat menggangy kesiapana atlirt yang akhirnya berdamabak pada besarnya anggaran yang harus duikeluarkan tiap kontingen,” kata Andi kepada Harian Jogja, Sabtu (25/9).

Di sisi lain soal polemik penentuan juara berdasarkan perolehan medali atau akumulasi poin Andi mengatakan bahwa hal itu adalah wacana yang sebenarnya juga berasal dari KONI DIY.

"Kita bukan yang mengusulkan kok, tapi itu dulu yang diungkapkan KONI DIY dihadapan para kontingen kabupaten kota agar kembali ke sistem lama,” terangnya.(Harian Jogja/Pribadi Wicaksono)

Visit Yogyakarta / Jogja