Monday, August 1, 2011

FPTI SLEMAN SIAP KERJASAMA DENGAN SEKOLAH MEMBANGUN KARAKTER BANGSA

Untuk lebih meningkatkan partisipasi masyarakat menekuni olahraga panjat tebing khususnya di Kabupaten Sleman, FPTI Sleman siap bekerja sama membantu program ekskul di sekolah mulai dari TK s.d SMU. Program ini terbuka untuk siapa saja yang menginginkan panjat tebing sebagai program ekstra kurikuler maupun pelajaran resmi di sekolah.

Seperti kita kita ketahui, panjat tebing dapat dijadikan salah satu metode untuk mengembangkan intelegensia seorang peserta didik, karena dengan panjat tebing selain untuk mengembangkan kemampuan yang bersifat fisik dapat juga dikembangkan kemampuan yang bersifat mental yaitu kemampuan memecahkan masalah, mengatasi situasi kritis, serta kepedulian pada keselamatan diri.

Berlatih panjat tebing secara serius juga dapat meningkatkan kedisiplinan serta pemahaman terhadap pengenalan diri sendiri. Untuk itu bagi sekolah ataupun tempat kursus atau yayasan pendidikan yang ingin bekerja sama dengan FPTI Kabupaten sleman dipersilahkan. Kami siap melayani dan bekerja sama untuk mendidik anak sejak usia dini dalam rangka membangun karakter bangsa.

Demikian informasi terkini dari panjat tebing sleman, tetap dan terus semangat, majulah fpti sleman, jayalah panjat tebing indonesia!

Visit Yogyakarta / Jogja