Thursday, September 13, 2012

Fitriyani Siap Tampil Terbaik Untu DIY Hari ini


Kontingen Panjat Tebing DIY sampai hari ini belum mendapatkan medali dari cabang olahraga panjat tebing. Salah satu cabang unggulan Daerah Itimewa Yogyakarta ini di gadang - gadang setidaknya membawa pulang 2 keping emas dari Pon Riau. Namun penampilan atlet DIY di pertandingan final beberapa kelas beregu masih dibawah harapan.
Hari ini Fitriyani, peraih emas sea games tahun 2011 lalu yang juga atlet andalan fpti sleman akan bertanding di kelas spesialisnya " Speed Track Perorangan Putri". Dalam latihan 3 bulan terakhir Fitriyani mengalami peningkatan baik catatan waktunya yang terus mengecil maupun kesiapan mentalnya yang semakin kuat.
Dalam wawancara jarak jauh semalamm Fitriyani menyatakan keyakinannya bahwa hari ini bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk Sleman dan Yogyakarta. Demikian info terkini dan terupdate dari arena panjat tebing pon riau 2012. Semoga atlet - atlet sleman dimudahkan dan berjuang sampai titik keringat terakhir...Semangat pagi dan Jayalah atlet - atletku!
sumber foto : antaranews.com

Visit Yogyakarta / Jogja