Tuesday, October 9, 2012

PANJAT TEBING SLEMAN : Dahlia dan Mufti Jadi Kampiun

SLEMAN (KRjogja.com) - Pemanjat tebing putri, Dahlia Arikha asal klub Pantarhei Fak Filsafat UGM tampil sebagai kampiun di kelas 'boulder' junior putri dalam sirkuit Panjat Tebing Kabupaten Sleman seri II-2012, yang digelar di Bayu Climbing Center, Sleman, Minggu (7/10).

Sementara itu, Mufti Sidik juga sukses 'unjuk prestasi' dengan menjuarai nomor 'boulder' junior putra. Ia yang berasal dari klub Caravan Fak Peternakan UGM tersebut mampu tampil gemilang sejak dari babak penyisihan yang diadakan di tempat yang sama, Sabtu (6/10).

Hasil Seri II
Kelas 'boulder spider kid' putra: 1. Seto (SD Ngringin), 2. Granida Hastadi (SD Budi Utama), 3. Ulin Nuha (SD Ngringin). Kelas Boulder Junior Putri: 1. Dahlia Arikha (Pantarhei Fak Filsafat UGM), 2. Alifah Putri (BBHC SMA 1 Depok), 3. Maya Angraeni dan Anisa Wulandari (Pantarhei).

Kelas 'boulder Junior putra': 1. Mufti Sidik (Caravan Fak Peternakan UGM), 2. Daniel Cristomean (SHC STM Pembangunan Yogya) dan 3. Robert Suprapto (Hancala Fak MIPA UNY). Panitia kejuaraan, Agus Kariswanto mengatakan, event seri II ini diikuti sebanyak 52 atlet. Para atlet yang membela DIY dalam PON XVIII-2012 Riau lalu tidak turun, panpel ingin memberikan kesempatan pada atlet panjat tebing Sleman yang lainnya untuk berprestasi. (Rar)
sumber :  http://krjogja.com/read/145839/dahlia-dan-mufti-jadi-kampiun.kr

Visit Yogyakarta / Jogja