Monday, November 26, 2012

FPTI Sleman Gelar "Desember Session"

Federasi Panjat Tebing Sleman akan menggelar even penutup akhir tahun 2012 yang diberi label " Desember Session". Sebagai perhelatan terakbar tahun ini akan menampilkan 10 atlet terbaik putra dan 10 atlet terbaik putri yang terjaring dari hasil Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri 1 sd 3 menggunakan sistem promosi degradasi di setiap serinya. Atlet - atlet terbaik ini akan bersaing secara tim memperebutkan hadiah jutaan rupiah.
DeCembeR 


SESSION

Binpres FPTI Sleman, Wahyu "turun gunung" Purnomo menjelaskan bahwa kompetisi kali ini sangat unik dan berbeda dari biasanya. Menu - menu latihan fisik berupa kecepatan, kelincahan, ketahanan dan kekuatan akan dipadu dengan teknik memanjat akan menjadi santapan para peserta lomba. Masing - masing item akan diberi skor, sehingga pemenang adalah peraih skor tertinggi dari semua item yang diperlombakan.

Lebih lanjut Wahyu memberikan keterangan bahwa jadwal pasti belum di tetapkan namun dipastikan akan dilangsungkan di bulan desember ini. Seluruh atlet panjat tebing terbaik sleman sudah dipersiapkan untuk mengikuti gelaran even ini.

Demikian informasi terkini dari FPTI Sleman, tetap semangat, Majulah Panjat Tebing Sleman dan Jayalah Panjat Tebing Indonesia!

Visit Yogyakarta / Jogja