Wednesday, December 18, 2013

Kedai Panjat Boulder Competition 2013

Dalam rangka pembibitan atlet usia dini di Kabupaten Sleman, Kedai Panjat Kalasan menggandeng Federasi Panjat Tebing Kabupaten Sleman menyelenggarakan Kompetisi khusus Boulder untuk usia 20 tahun ke bawah Putra. Gelaran ini terbuka untuk umum wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta yang akan di selenggarakan pada hari sabtu dan minggu tanggal 28 dan 29 Desember 2013 bertempat di Kedai Panjat Kalasan Sleman Yogyakarta.

Even ini mendapatkan rekomendasi dari FPTI DIY sebagai kompetisi resmi sehingga cara penilaian berlangsungnya kompetisi akan mengikuti Pedoman Dasar Kompetisi yang berlaku secara nasional dan akan dipimpin oleh Chief Route Setter dan Presjur yang bersertifikasi sesuai tingkatnya dan dibantu Tim Teknis FPTI Sleman yang sudah bersertifikasi pula.

Harapan dari penyelenggaraan kompetisi ini adalah munculnya bibit atlet potensial yang akan dbina dan dibimbing untuk membela panji kebesaran Sleman maupun DIY di pentas Nasional. Demikian info terkini, untuk informasi dan pendaftaran lebih lanjut hubungi : 08566469687 a.n agfa


Visit Yogyakarta / Jogja