Wednesday, December 18, 2013

SANGAJI DAN ANGGIT Peroleh Penghargaan Panjat Tebing

SLEMAN (KRjogja.com) - Sangaji Abied Dharma meraih dua penghargaan dalam malam apresiasi kinerja atlet Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sleman 2013. Penghargaan pertama adalah 'Best Achievment Athlele 2013' dan penghargaan kedua adalah 'Climbing Lifetime Achievment Award 2013'.
Acara penghargaan untuk atlet tersebut, digelar di Rumah Makan Pringsewu, Sleman, Minggu (01/12/2013) malam yang dikemas dalam acara 'Malam Apresiasi Atlet Panjat Tebing Sleman'. Acara dihadiri seluruh atlet, tim teknis, pelatih FPTI Sleman, orang tua atlet, jajaran KONI Sleman dan Pengda FPTI DIY.
Ketua Harian FPTI Sleman, Karis, kepada KRjogja.com, Senin (02/12/2013) mengatakan, penghargaan 'Best Achievment Award' diberikan kepada atlet Sleman yang dipilih melalui voting oleh seluruh anggota tim dengan kriteria tertentu. Sedangkan penghargaan 'Climbing Lifetime Achievment Award' diberikan kepada perorangan baik pengurus, atlet atau siapa saja yang mengabdikan dirinya dengan sepenuh hati untuk kemajuan panjat tebing Sleman.
Sementara Anggit Sih Lestari yang merupakan atlet pendatang baru dibagian putri juga berhasil meraih 'Best Achievment Athlete'. Hasil voting mengantarkan kedua atlet menduduki peringkat teratas sama kuat, sehingga diputuskan kedua duanya mendapatkan penghargaan.
Selain pemberian penghargaan, juga diberikan bantuan uang perawatan venue latihan untuk Bayu Climbing Center dan Kedai Panjat Kalasan sebagai tempat berlatih atlet panjat tebing Sleman selama mengikuti pemusatan latihan. (Rar)

Visit Yogyakarta / Jogja