Tuesday, July 1, 2008

Kompetisi Panjat Tebing Umum Putra dan Pelajar Putra se- D.I. Yogyakarta - MAPALA UPN "VETERAN" JOGJA


Tgl 3-4 Juli, MAPALA UPN menggelar perhelatan kompetisi panjat tebing dalam rangka 17 tahun berdirinya MAPALA UPN.

Kompetisi ini berhadiah total 3 juta rupiah, yang akan di berikan kepada 3 pemenang masing-masing kategori.

Hingga rilis ini di muat, jumlah pendaftar total yang mengikuti sejumlah 38 pemanjat, dan pendaftaran masih di buka hingga tanggal 2 Juli 2008 pukul 16.00.
Kompetisi ini, khususnya untuk pelajar merupakan ajang pemantauan atlit usia sekolah yang ada di D.I. Yogyakarta. Diharapkan sekali kompetisi ini merupakan awal langkah bagi Jogja untuk regenerasi atlit-atlit muda yang akan dipersiapkan di masa depan, mengingat 2010 nanti di Singapura akan ada Youth Olympic, dimana panjat tebing akan dipertandingkan sebagai salah satu mata lomba, selain yang terdekat persiapan kejurnas FPTI kelompok umur bulan desember tahu ini.

Selain kompetisi panjat tebing, acara 17 tahun MAPALA UPN ini juga akan dimeriahkan dengan acara hiburan a.l : Grafiti, body painting, dan hingga sexy dancer. Seluruh rangkaian acara ini digelar di venues panjat tebing Kampus UPN "Veteran" Yogyakarta.

Undangan untuk menyaksikan para atlit panjat tebing se-D.I. Yogyakarta berlaga pada dinding panjat yang di "kelir" dengan warna merah menyala ini terbuka untuk umum.

Sekian dan semoga bermanfaat.



Jabat erat,
Kompetisi Panjat Tebing - Mapala UPN
Robert As
FPTI Delegate

Visit Yogyakarta / Jogja