Monday, March 9, 2009

Kostum Latihan dan Pertandingan Atlet Panjat Tebing Sleman


Dalam rangka pemusatan latihan menghadapi porprov 2009, tim panjat tebing sleman berlatih seminggu 5 kali. 2 Kali di Papan Panjat Gembiraloka, 2 kali di Papan Panjat UPN Yogyakarta dan 1 kali latihan fisik di Lapangan Olahraga UNY atau Lapangan Sepakbola UPN atau di tempat lain untuk berganti-ganti suasana. 

Tim sudah kompak, latihan juga berjalan mulus, masih beberapa  hal yang belum punya. Salah satunya adalah kaos atau kostum, baik untuk latihan maupun untuk pertandingan nanti. Untuk itu bagi para penggemar olahraga panjat tebing, pengusaha yang berhubungan dengan olahraga panjat tebing ataupun siapa saja yang mau membantu penyediaan kostum ini dipersilahkan. Bantuan langsung dapat berbentuk uang, ataupun kostum/kaos dalam bentuk jadi. Tentu saja kami tidak hanya menerima bantuannya saja, ada kontraprestasinya. Untuk kerjasama detail akan dilakukan bila ada penawaran dari pihak-pihak yang mau membantu.

Bila ada yang berkenan kami persilahkan menghubungi kami via email fpti_sleman at yahoo.com atau pon ke 08122953808  atas nama Hari rahmadi (Ketua Harian FPTI Sleman). Semoga ada yang mau membantu untuk kemajuanpanjat tebing sleman, baik masyarakat umum, pejabat publik atau para pengusaha di wilayah kabupaten sleman. Demikian terima kasih.

sumber foto kostum chelsea : http://www.kitclassics.co.uk/kits/chelsea.gif

Visit Yogyakarta / Jogja