Sunday, March 29, 2009

Simulasi Kompetisi, Pembagian Uang Insentif dan Informasi Kejurkab Panjat Sleman 2009


Sabtu 28 April 2009 di Wall Bonbin Gembira Loka Yogyakarta diadakan Simulasi Kompetisi Khusus Atlet Pelatcab FPTI Sleman 2009. Simulasi ini digelar secara rutin setiap 2 pekan untuk evaluasi selama pelatihan yang telah dilakukan. Sabtu kemaren simulasi mempertandingkan klas lead perorangan putra/putri dimulai pukul 15.15 dan diakhiri pada pukul 17.00. Juri dipimpin langsung oleh Awan Setiawan ( MAPALA UPN YK) sang Komandan Bidang Kompetisi FPTI Sleman yang juga pemegang lisensi untuk JURI DAERAH, sementara Pembuat jalur juga langsung dipimpin oleh Mas SANGAJI ABI DHARMA (GALAKSI 45) didampingi manajer Pajat tebing Sleman untuk PORDA 2009 yaitu MAS AGUNG ISDIYANTO (HANCALA).
Keluar sebagai pemenang untuk putra adalah Bayu dan Fani sebagai juara kembar, sementara dibagian putri masih dipegang oleh Fitriyani. Dominasi Bayu sudah mulai didekati rekan-rekannya di pelatcab untuk bagian putra, namun FITRIYANI masi belum tersentuh. Terbukti Adefani mampu memperoleh poin yang sama, bakan untuk peringkat ketiga juga perolehan nilainya sangat tipis, namun dibagian putri selisih nilai Fitriyani dengan rekan-rekannya yang lain masih cukup jauh. Tentu saja menjadi PR untuk pelatih Tim Panjat Tebing Sleman.
Simulasi ini diakhiri dengan evaluasi yang dipimpin langsung oleh palatih, penyampain motivasi oleh Ketua Harian Pengcab FPTI Sleman Hari Rahmadi, dan pemberian uang insentif oleh Bendahara Umum FPTI Sleman yaitu Mas Karis. Dalam forum tersebut juga dijelaskan beberapa hal penting seperti quota atlet, sistem promosi degradasi yang dianut Pengcab, kemungkinan penambahan atlet dari hasil kejurkab dan juga penyampaian informasi bahwa dana untu pembelian alat dari KONI Sleman Sudah turun. Alhamdullilah. Amien.
DEmikian informasi seputar Pelatcab Panjat Tebing Sleman, bagi masyarakat yang ingin membantu baik finansial, fasilitas dan juga yang akan mengajukan penawaran kerjasama kepada kami dipersilahkan menghubungi kontak kami, baik email, telpon maupun datang langsung di tempat latihan . Semoga ada manfaatnya.
salam
karis

Visit Yogyakarta / Jogja