Saturday, March 7, 2009

Tim Building Untuk Tim Porprov Panjat Tebing Sleman 2009


Dalam Rangka pembentukan tim yang kuat dan kompak dalam menghadapi Porprov Panjat Tebing Daerah Istimewa Yogyakarta 2009, maka komunikasi wajib dilakukan antara manajer, atlet maupun pengurus. Dalam hal ini sarana komunikasi bisa bermacam-macam, mulai dari email, milis, blog sampai dengan sms. Dan yang terakhir ini terbukti cukup ampuh untuk sarana komunikasi pada tahun 2007 lalu.

Setiap hari ada tema-tema yang dilontarkan oleh anggota forum sms panjat tebing sleman, kemudian yang mau berkomentar mengirimkan smsnya ke moderator, dimana moderator akan meneruskan opini atau pendapatnya tersebut ke seluruh anggota tim panjat tebing sleman. Tema tidak melulu urusan panjat memanjat. Beberapa tema yang dilontarkan antara lain : Cinta, CLBK, Cinta Pertama dan Kesan Pertama. Seru juga seh. Banyak opini dan pendapat yang kemungkinan dari pengalaman pribadi, namun beberapa juga kayaknya hasl dari membaca berbagai teori. Misalnya CLBK ada yang berpendapat sah-sah aja ( mungkin pernah putus nyambung kayak atlet kita berinisial D) namun ada juga yang berpendapat CLBK tidak akan pernah dilakukan ( mungkin juga penglaman dari atle kita berinisial V).

Berpendapat boleh-boleh saja, yang penting kompak dan tetap semangat untuk terus belajar, berlatih dan bekerja keras menghadapi Porprov 2009. Semoga ada manfaatnya.

salam

karis

Visit Yogyakarta / Jogja