Sunday, May 3, 2009

Reza : Salah Satu Atlet Potensial Kabupaten Sleman



Bertempat di Papan Panjat Akakom Yogyakarta berlangsung Seleksi Panjat Tebing Kabupaten Bantul 2009 dalam rangka penjaringan atlet menuju PORDA DIY 2009. Untuk mendukung even ini, tim panjat tebing sleman di undang sebagai tamu khusus untuk menyemarakkan even yang pertama kali di Gelar setelah Pengurus Baru FPTI Bantul terbentuk.

Tim Panjat Tebing Sleman menurukan 10 Atlet Putra dan 6 Atlet Putri untuk bersaing dengan 20 Atlet Putra dan 6 Atlet Putri Kabupaten Bantul. Untuk Kategori Lead umum Putra, Atlet Sleman yang sudah beberapa bulan melakukan pemusatan latihan terlihat dominan dengan menempatkan atletnya Bayu dan Wahyu Purnomo diperingkat Pertama dan Kedua. Selanjutnya berturut-turut urutan 3 sd 9 juga masih disiminasi atlet Sleman. sedangkan di Bagian Putri, urutan 1 sd 3 juga milik Sleman.

Namun karena ajang ini merupakan seleksi untuk tingkat kabupaten bantul, maka peringkat atlet sleman tidak dipakai, dan atlet sleman tidak mengikuti babak final. Perlu dijelaskan bahwa keikutsertaan Sleman ini adalah DUKUNGAN NYATA FPTI SLEMAN TERHADAP FPTI BANTUL UNTUK bersama-sama memajukan olahraga panjat tebing di DIY Khususnya dan Indonesia pada Umumnya. Semoga suatu saat Sleman berkesempatan mengundang balik Tim Bantul dalam Even Panjat Tebing di Sleman.

Tetap semangat dan salam ngotot

karis

Visit Yogyakarta / Jogja