Sunday, April 4, 2010

Fitriyani Juara Umum Putri, Fary Arahman kuasai Junior Putra

Fitriyani membuktikan sebagai yang terbaik di kelas rintisan umum putri setelah mengalahkan rival terberatnya Sri Hastuti yang juga adalah mantan peraih medali emas PON 2004. Fitriyani baru hari ini bisa membuktikan sebagai yang terbaik di Sleman karena di Sirkuit Tahun-tahun sebelumnya belum pernah sebagai peserta di even ini. Sementara Sri Hastuti sendiri telah kembali dari pertapaannya setelah lama tidak memanjat, sekarang turun gunung ke kancah perlombaan lagi.
Sementara itu Vita Ery oktaviani sebagai atlet muda yang menguasai Sirkuit Panjat Tebing tahun-tahun sebelumnya mampu meraih juara ketiga dibawah fitriyani dan sri hastuti dengan selisih nilai yang ketat. Persaingan ini diharapkan masih akan terjadi di sirkuit panjat tebing sleman seri 2 yang direncanakan tanggal 1 sd 2 Mei di seri boulder di caravan.
Dibagian junior putra, M fary Arrahman yang ditahun-tahun sebelumnya menjadi bintang favorit penonton pada sirkuit kali ini berhasil memuaskan penonton menjadi Juara sekaligus meraih medali emas pertamanya di even Sirkuit Panjat Tebing Sleman. Sampai berita ini diturunkan, masih berlangsung final di kelas rintisan umum putra. Diperkirakan wahyu purnomo akan menempel ketat juara bertahan sekaligus pemegang 4 medali emas porprov 2008 Bayu.
Demikian informasi terkini dari sleman, hasil selengkapnya akan kami lanjutkan setelah final rintisan umum putra nanti malam. Selamat bertanding dan Jayalah Panjat tebing Sleman.

Visit Yogyakarta / Jogja