Monday, July 18, 2011

July Climbing Sesion 2011

Tim Pelatkab Panjat Tebing Sleman akan menggelar even yang agak berbeda dan unik yaitu July Climbing Sesion. Mempertandingkan Kelas Lead dan Speed Trax Putra/Putri dan akan berlangsung hari minggu, 24 Juli 2011 di Papan Panjat Pengda DIY. Kompetisi terbuka untuk warga sleman dan mapala/sispala/mahasiswa di Kabupaten Sleman.

Peserta datang langsung ke Lokasi Venues pada hari H dengan membawa fotokopi ktp untuk warga sleman, fotokopi kartu mahasiswa/pelajar untuk mapala/sispala/mahasiswa yang kuliah di PTN/PTS atau sekolah di wilayah Kabupaten Sleman. Pendaftaran gratis, konsumsi membawa sendiri-sendiri, even bersifat fleksibel namun aturan pertandingan tetap mengacu kepada Peraturan Dasar Kompetisi.

Yuk datang dan ikuti untuk meramaikan dan memeriahkan even ini. Bagi pemula atau belum pernah manjat, bisa juga datang dan mengikuti speed trax, karena kelas speed trx tidak diperlukan skill panjat yang rumit, peserta akan papan menyerupai tangga dengan penilaian yang paling cepat sampai finish menjadi pemenang.

Demikian informasi terupdate dari FPTI Kabupaten Sleman, Tetap Semangat, Maju terus panjat tebing sleman dan Jayalah Panjat Tebing Indonesia!!!

Visit Yogyakarta / Jogja