Thursday, January 26, 2012

Kerja Bakti Pembangunan "BAYU CLIMBING CENTER"

Federasi Panjat Tebing Kabupaten Sleman membuktikan keseriusannya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat yang menggeluti olahraga panjat tebing dengan menyelenggarakan berbagai macam program termasuk diantaranya adalah pembangunan sarana latihan di tempat umum untuk masyarakat. Seminggu ini para pengurus, atlet dan teman-teman anggota komuniktas panjat tebing sleman beramai - ramai kerja bakti secara swadaya mendirikan sarana latihan yang rencananya akan dinamakan " BAYU CLIMBING CENTER"
Nama ini dipilih untuk mengabadikan nama BAYU yang menjadi warga sleman pertama yang berhasil meraih juara nasional panjat tebing tingkat nasional dan sekaligus atlet putra pertama DIY yang meraih medali emas kejurnas untuk kategori Boulder. Diharapkan dengan pemberian nama BAYU, atlet yang bersangkutan terus semangat untuk meraih yang terbaik dan menginspirasi atlet atlet muda serta masyarakat Kabupaten Sleman untuk menjadi BAYU BAYU yang berprestasi minimal sama dengan BAYU dan diharapkan melebihi seniornya.
BAYU CLIMBING CENTER direncanakan akan diresmikan BUPATI SLEMAN pada tanggal 5 Februari 2012 nanti. Demikian Info terkini dari PANJAT TEBING SLEMAN.
Salam Panjat

Pengurus

Visit Yogyakarta / Jogja