Friday, February 12, 2010

Latihan Perdana Pusdiklat Panjat Tebing Sleman

Sabtu tanggal 13 Februari 2010 pukul 08.00 sd 10.00 akan berlangsung latihan perdana Pusdiklat Panjat Tebing Sleman. Program ini baru saja di sosialisasikan hari ini jumat 12 februari 2010 pukul 17.30 di Gedung Olahraga Koni Sleman.
Pemusatan Pendidikan dan Latihan Panjat Tebing Sleman bisa dilaksanakan dengan cepat karena pada dasarnya sudah terbentuk komunitas panjat tebing sleman, dimana secara rutin melakukan latihan 3 kali seminggu setiap hari selasa, kamis dan sabtu. Sehingga program yang sudah berjalan tinggal di balik nama saja menjadi Pusdiklat.
Koni Sleman berani merencanakan program jangka panjang ini tentu saja sudah berhitung, berapa anggaran yang akan dikeluarkan khusus untuk program ini yang akan dilakukan sepanjang tahun, baik ada even maupun tidak ada even. Artinya dana yang digelontorkan KONI Sleman sudah dapat dihitung secara akurat jumlahnya.
Semoga dengan program pemusatan pendidikan dan latihan ini, prestasi panjat tebing sleman lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang. JAYALAH PANJAT TEBING SLEMAN.

Visit Yogyakarta / Jogja