Friday, February 12, 2010

Mengharap Partisipasi Masyarakat Sleman


Salah satu tolok ukur perkembangan olahraga panjat tebing adalah partisipasi masyarakat yang terlibat dalam cabang olahraga panjat tebing. Bisa kuantitasnya, dan juga kualitasnya, misalnya jumlah atlet yang ikut sebuah pertandingan, jumlah klub yang membina atlet panjat tebing, jumlah penonton yang menyaksikan sebuah pertandingan panjat tebing dll. Sedangkan secara kualitatif dapat digunakan indikator, keaktifan federasi dalam menyelenggarakan even, membangun infrastruktur, menyediakan tenaga teknis, pelatih, Juri, Pembuat jalur, keaktifan klub dalam membina atlet dsb.

Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat, FPTI Sleman membuka seluas-luasnya bagi seluruh masyarakat di Sleman yang ingin memberikan usul, saran, ikut latihan panjat tebing bagi yang menginginkan namun belum mempunyai klub, ingin menjadi pengurus fpti, ingin mengurus kontingen, ingin terlibat dalam kepanitiaan dan seterusnya.

Kami juga membuka seluas-luasnya bagi para pengusaha untuk berperan serta dalam mendukung pendanaan dengan bekerja sama menjadi sponsor even, sponsor atlet secara individu maupun atlet yang berada dalam pemusatan latian, atau bahkan yang ingin terlibat dalam kepengurusan FPTI. Kami tunggu peran sertanya.

Untuk itu silahkan hubungi kami untuk ditindaklanjuti :
email : fpti_sleman(at)yahoo.com, pon : 08812678910 a.n karis
Demikian informasi dari kami, semoga ada manfaatnya
salam panjat tebing


karis

Visit Yogyakarta / Jogja