Sunday, February 28, 2010

FPTI Sleman Akan Menggelar 5 Kompetisi Panjat Tebing Sepanjang Tahun 2010


Hasil pertemuan pengurus FPTI Sleman pada hari Sabtu 27 februari 2010, pukul 17.00 sd 22.30 menyepakati untuk tetap menggelar 5 kompetisi panjat tebing di tahun 2010. Kesepakatan ini artinya tidak melakukan penambahan maupun pengurangan sesuai yang direncanakan, hanya melakukan penyesuaian dan perubahan jadwal kompetisi. 5 Kompetisi yang dimaksud adalah Sirkuit Panjat Tebing Sleman sebanyak 3 seri ( April, Juni dan Juli), Piala Bupati Sleman pada bulan Mei, dan Piala KONI direncanakan bulan oktober.

Kengototan pengurus untuk tetap mempertahan menggelar 5 Turnamen didasari semangat bahwa Prestasi hanya akan didapat dengan kompetisi yang baik dan teratur. Sehingga segala daya dan upaya dikerahkan agar program kompetisi bisa berjalan dengan optimal, baik dari sisi kualitas maupun kuantitas. Kualitas bisa diartikan kompetisi memenuhi persyaratan teknis sesuai Peraturan Dasar Kompetisi Panjat Tebing Yang ada, sedangkan kuantitas dapat dimaknai jumlah partisipasi atlet yang ikut bertanding maupun penonton yang menyaksikan kompetisi.

untuk itu,kepada seluruh klub panjat tebing, mapala, sispala yang ada di wilayah Kabupaten Sleman di mohon dukungan dan partisipasinya. Sedangkan untuk perusahaan, isntansi atau perorangan yang ingin menjadi sponsor atau memberi bantuan penyelanggaraan, dipersilahkan menghubungi FPTI Sleman atau langsung ke pelaksana kompetisi.

Demikian informasi terkini dari FPTI Sleman, semoga ada manfaatnya dan TETAP SEMANGAT!

Visit Yogyakarta / Jogja