Friday, February 12, 2010

Sosialisasi rencana program Kerja KONI Sleman

Jumat, 12 Februari 2010 bertempat di Gedung Pertemuan KONI Sleman tepatnya dalam Gedung Olahraga Pangukan Sleman pukul 13.30 sd 16.30 berlangsung pertemuan yang dihadiri Pengurus KONI Sleman, Pengurus Pengkab Cabang Olahraga si kabupaten Sleman dan koordinator Koni Kecamatan se Kabupaten Sleman untuk menghadiri sosialisasi rencana program Kerja KONI Sleman Periode 2010 sd 2014 dibawah pimpinan Ketua Umum yang baru yaitu bapak Mujiman.
Ada beberapa poin penting yang merupakan visi pengurus baru terpilih yang menjadi catatan FPTI Sleman yaitu :
1. Pemkab Cabang Olahraga harus menyelenggarakan pusdiklat sepanjang tahun walaupun tidak ada even porprov pada tahun yang bersangkutan.
2. Sukses Porprov 2011 baik sebagai penyelenggara maupun sukses menjadi JUARA UMUM.
3. Inventarisasi atlet, pelatih dan ofisial harus di update untuk menyusun database agar pengurus pengkab cabor tidak tumpang tindih dalam menjalankan tugasnya serta memudahkan KONI dalam memantau kepindahan atlet.
4. Dalam Pembinaan prestasi maka pengkab wajib menyelenggarakan even Piala KONI dan Piala Bupati dimana dalam setiap even wajib melibatkan atlet usia dini, atlet junior, atlet senior dan atlet veteran.
4 hal diatas akan menjadi bagian dari rambu-rambu setiap cabang olahraga dalam menyelengarakan kepengurusanya sepanjang tahun periode 2010 sd 2014.
Demikian informasi terkini dari FPTI Sleman, semoga ada manfaatnya dan JAYALAH PANJAT TEBING SLEMAN

Visit Yogyakarta / Jogja