Monday, October 11, 2010

Sistem Perekrutan Atlet dan Pemusatan Latihan FPTI Sleman akan di Evaluasi

Mengantisipasi perubahan di dunia panjat tebing yang selalu dinamis, FPTI Sleman siap mengevaluasi sistem perekrutan atlet dan Model Pemusatan Latihannya. Hal ini didasari hasil pengamatan pelatih dan pengurus untuk mengefektifkan pelaksanaan Tujuan, Visi dan Misi FPTI Sleman.

Pembangunan Citra Diri merupakan tolok ukur utama dalam kepengurusan 2007 - 2011 juga harus segera diberi penilaian, apakah Image Building yang selama ini dilakukan cukup berhasil, tidak memuaskan atau justru sangat memuaskan. Tolok ukur dan cara penilaian juga sudah disiapkan, tinggal mengambil data dan mengolahnya.

Yang jelas, menjelang FPTI Sleman sebagai Tuan Rumah Porprov 2011, segala daya dan upaya dilakukan untuk mensukseskan multi even olahraga 2 tahunan ini, guna memsyarakatkan olahraga Panjat Tebing. Klo saat ini cabang panjat tebing di sleman baru di kejurkabkan, maka periode kepengurusan ke dua harus mampu memporprovkan antar kecamatan, bila perlu antar kelurahan se kabupaten Sleman. Obsesi yang realistis bagi pengurus bila di dukung dana yang memadai untuk pembangunan infrastruktur di wilayah kabupaten sleman.

Rumusan pembangunan infrastruktur dan titik-titik pembangunan sudah mulai di siapkan, tinggal mengusulkan dalam program kerja 2011-2015 untuk kemudian di upayakan pelaksanaannya. Semoga berhasil.
Demikian informasi terudapte dari panjat tebing sleman, semoga ada manfaatnya. Majulah Panjat Tebing Sleman dan Jayalah Panjat Tebing Indonesia!

salam panjat tebing

sendok

Visit Yogyakarta / Jogja