Sunday, October 10, 2010

Tim Building Tahap 1, Tebing Siung 23 sd 24 Oktober 2010

Untuk memantapkan persiapan Tim Panjat Tebing Sleman, akan diselenggarakan "Tim Bulding" tahap 1 di Pantai Siung Pantai Selatan Jogjakarta. Para Trainer berpengalaman sudah disiapkan untuk memberikan materi dalam acara ini, yang di tekankan pada kebersamaan dan persamaan persepsi sebagai satu tim yang mempunyai misi khusus dalam Porprov 2011 di Sleman.

Bukan sekedar menang atau kalah, bukan sekedar juara atau tidak juara dalam sebuah even atau kompetisi, namun pembentukan karakter dan kepribadian bagi atlet sendiri lebih penting. Atau dengan kata lain, sifat-sifat seperti disiplin, berhati baja, keinginan berprestasi dan mau mengakui keunggulan lawan jika suatu saat kalah, adalah sifat-sifat yang bisa diaplikasikan dalam kehidupan nyata,

Di sesi siang dan sore hari, akan diadakan pemanjatan bersama dengan salah satu tim adventure dari merk rokok tertentu yang sedang mengadakan tour adventure ke jogja, dan salah satunya bekerja sama dengan FPTI Sleman untuk liputan pemanjatan.

Demikian informasi Terupdate dari Panjat Tebing Sleman, semoga ada manfaatnya, majulah Panjat Tebing Sleman dan jayalah Panjat Tebing Indonesia!

Visit Yogyakarta / Jogja