Friday, October 1, 2010

Vita Eri Mengikuti Jejak Wahyu Purnomo Menjadi Pelatih Tim Pelatkab FPTI Sleman

Setelah Wahyu Purnomo menjadi asisten pelatih khusus boulder tim pelatkab panjat tebing sleman, Vita Ery O juga mengambil langkah yang sama menjadi asisten pelatih dan pencari bakat atlet muda sleman. Hal tentu sangat menggembirakan karena ada keinginan dari para pemanjat sleman untuk menurunkan ilmunya kepada generasi muda dan junior.

Wahyu yang kiprahnya di panjat tebing sleman maupun daerah istimewa Yogyakarta sudah tidak diragukan lagi, saat ini tengah berkonsentrasi menyelesaikan studinya di UIN Suka Sleman, namun di tengah-tengah kesibukannya menyelesaikan studi, menyempatkan diri untuk membantu adik-adiknya belajar boulder.

Begitu pula Vita Eri O yang tengah sibuk skripsi, menyempatkan diri memantau adik-adiknya belajar teknik panjat di Mayapala maupun kedai panjat kalasan. Semoga niat baik kedua senior panjat sleman ini mendapatkan respon yang positif dari adik-adiknya. SElamat berkarya mas Wahyu dan Mbak EO, tetap semangat dan Jayalah Panjat Tebing Sleman, majulah Panjat Tebing Indonesia!

Visit Yogyakarta / Jogja