Thursday, June 2, 2011

Pendaftaran Sirkuit Panjat Tebing Sleman Terakhir Hari Ini

Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri 1 atau yang dalam bahasa formalnya Kejurkab Panjat Tebing Sleman Seri Kalasan Boulder tahun 2011 akan memulai pertandingan besuk pagi pukul 08.00. Maka hari ini adalah pendaftaran terakhir bagi yang berminat ikut lomba bersamaan dengan Technical Meeting yang akan berlangsung nanti sore jam 16.00 di Kedai Panjat Kalasan.
Kelas Yang dipertandingkan adalah Boulder perorangan umum pa/pi yang akan memperebutkan medali emas, perak dan perunggu serta Junior pa/pi yang akan mendapatkan bingkisan khusus dari panitia untuk Juara 1, 2 dan 3.
Nanti sore akan dilakukan pengarahan teknis bersamaan dengan pengundian oleh Presiden Juri Kompetisi dilanjutkan penjelasan dan aturan main untuk Duel antara Bayu Pelatnas vs Wahyu Sleman. Duel ini tidak direkayasa namun murni pertandingan yang di seting dalam suasana entertain untuk memuaskan dahaga penonton yang haus akan teknik tinggi dan gerakan-gerakan  yang indah dalam perlombaan boulder.
Dipastikan duel akan berlangsung sangat menarik karena jalur tidak dibatasi panjangnya maupun gerakan yang mungkin dilakukan. Jalur akan menggunakan seluruh dinding panjat yang ada di Kedai panjat kalasan. Bagi penggemar olahraga panjat tebing, dipersilahkan hadir dan menikmati suguhan indah duel tersebut, besuk mulai pukul 08.00 WIB.
Demikian informasi terkini dari arena panjat tebing sleman, tetap semangat dan majulah panjat tebing sleman!!!!!

Visit Yogyakarta / Jogja