Wednesday, May 25, 2011

Head To Head Bayu Pelatnas Vs Wahyu Sleman Ramaikan Sirkuit Panjat Tebing Sleman 2011

 Foto Lompatan Emas Bayu dalam Porprov 2009

Pertama kali dalam sejarah Sirkuit Panjat tebing Sleman akan dipertemukan 2 Atlet Papan Atas yaitu Bayu Yang sekarang mendiami pelatnas Sea Games dan Seniornya di DIY yaitu Wahyu Purnomo bertarung satu lawan satu di Papan Boulder.
Wahyu Purnomo dikenal sebagai pemanjat yang cermat, skill tinggi dan sangat hati-hat dalam memanjat, sementara Bayu lebih menyukai jalur-jalur pemanjatan yang eksplosif dengan teknik lompatan-lompatan yang indah. 2 Tipe pemanjat ini akan membuat jalur untuk lawannya sehingga dipastikan akan seru.
Wahyu dipaksa harus meloncat-loncat untuk menyelesaikan jalur Bayu sementara Bayu tidak bisa grusa grusu asal loncat untuk menyelesaikan jalur yang dibuat Wahyu Purnomo.
Saksikan momen yang seru ini hanya di Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri 1 Tahun 2011 yang akan berlangsung di papan boulder Kedai Panjat kalasan pada tanggal 4 sd 5 Juni 2011.
Bagi atlet yang akan mengikuti sirkuit dapat mendaftar di Kedai Panjat yang mempertandingkan kelas boulder umum pa/pi dan junior pa/pi. info 08812678910 a.n karis atau datang langsung ke Kedai Panjat Kalasan.
Demikian info dari Area Panjat Tebing Sleman, Salam Panjat dan Tetap semangat!





FOTO Bayu dan Wahyu Bau Membahu Meraih Emas Porprov 2009

Visit Yogyakarta / Jogja