Saturday, April 4, 2009

Info Kejurkab Panjat Tebing Sleman di Mayapala "STMIK AMIKOM" Yogyakarta


Kejurkab Panjat Tebing Sleman kali ini adalah untuk yang kedua kalinya digelar, setelah tahun lalu juga menggelar even yang sama di Gapadri Mapala STTNAS Yogyakarta, kali ini akan digelar di Mayapala STMIK AMIKOM Yogyakarta. Klo tahun lalu mempertandingkan klas lead atau rinrisan, untuk kali ini akan mempertandingkan klas Boulder yang akan mempertandingkan 4 kategori yaitu Boulder UmumPutra, Boulder Umum Putri, Boulder junior Putra dan Boulder junior Putri.
Yang sudah dipastikan akan turun adalah Bayu dan Vita juara Putra dan putri tahun lalu. Bayu akan mendapatkan tantangan berat dari Wahyu Purnomo, Adefani, Faisal, Tri Margono, Herman, Reza, Heru Pramuji, Eko Ahmad, Mukti dan masih banyak lagi atlet tangguh lainnya. Sementara itu dibagian putri, Vita akan bersaing ketat dengan Fitriyani, Amelia, Hanna, Pipit, Veronika, Dewi, dan ika.
Sedangkan untuk kelompok yunior belum keliatan, karena juara bertahan tahun lalu yaitu Reza dan Hanna saat ini sudah terjun di Kelompok senior. Diharapkan persaingan para atlet junior yang baru akan terlihat di even ini, sehingga akan menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Sleman yang ke 93 ini. Semoga...
salam ngotot
karis

Visit Yogyakarta / Jogja