Friday, April 24, 2009

Keterlambatan Dana tidak hambat Kejurkab Panjat Tebing Sleman

Keterlambatan bantuan dana dari Koni Sleman tidak menjadi hambatan bagi Federasi Panjat Tebing Sleman menggelar kejurkan panjat tebing sleman 2009. Berbagai antisipasi sudah disiapkan untuk mengatasi berbagai persoalan akibat keterlambatan dana tersebut. Bahkan jauh-jauh hari para pengurus sudah memprediksi adanya hambatan ini.

Langkah sigap pengurus dan solidnya para anggota untuk tetep menggelar even ini menjadi kunci sukses penyelenggaraan even ini. Di saat cabang olahraga lain mengundurkan jadwal kejurkab, Panjat tebing Sleman berani melangkah menatap ke depan untuk terus maju.

Sebagai informasi awal, sore ini tehnical meeting sedang berlangsung, nampak pemanjat senior yaitu Wahyu Purnomo akan berpartisipasi dalam even ini. Jauh-jauh hari Wahyu sudah menabuh genderang untuk menggulung atlet insentif di even ini.

Rencananya, besuk Kejurkab akan dibuka oleh Ketua Umum Koni Sleman, Bapak Zaelani dilanjutkan pemanjatan untuk kelompok senior. Demikian info sekilas dari arena kejurkab panjat tebing sleman 2009.

salam

karis

Visit Yogyakarta / Jogja