Saturday, April 25, 2009

Kejurkab Panjat Tebing Sleman di Buka Ketua umum Koni Sleman, Wahyu Purnomo Ungguli Bayu

Sabtu 25 April 2009 tepat jam 08.30 Ketua umum Koni Sleman Bapak Haji Zaelani secara resmi membuka Kejurkab Panjat Tebing Sleman II di Mayapala STMIK AMIKOM Yogyakarta. Dalam sambutannya beliau mendukung program kerja FPTI Sleman yang selama 2 tahun terakhir selalu menggelar kompetisi secara teratur, karena dengan kompetisi yang berkelanjutan maka prestasi akan di unduh dari sana.

Sementara itu, dalam pertandingan kategori boulder umum putra, Wahyu Purnomo yang baru saja turun gunung, berhasil menggulung semua atlet insentif termasuk mengungguli Bayu unggulan pertama. Dengan kondisi ini diprediksikan Wahyu akan promosi masuk ke jajaran atlet insentif. Kepastiannya akan ditentukan dalam final hari ini dimulai pukul 08.00.

Dibagian putri, atlet pelatcab mendomininasi hasil babak semifinal. Mereka bersaing diantara sesama atlet insentif. Namun demikian dalam final hari ini persaingan diperkirakan berlangsung seru, terutama untuk memperebutkan posisi 2 dan 3, dimana VITA EO bersaing ketat dengan Priska Mestikaning. Sedangkan posisi 1, diprediksi masih akan ditempati unggulan pertama yaitu Fitriyani, sedangkan peringkat 4 sd 10 dipastikan juga akan berlangsung seru. Sesama atlet insentif menjaga harga diri masing-masing untuk menjadi yang lebih baik dari yang lainnya. Amel, Hanna, pipit, Maya dan Veronika bahkan selalu saling mengungguli satu dinatara yang lain sejak simulasi kompetisi maupun di babak semifinal kemaren.

Demikian info sekilas dari arena kejurkab panjat tebing sleman 2009. Para Atlet selamat bertanding. Bagi yang maun nonton dipersilahkan datang ke Venus di Papan Boulder Mayapala STMIK AMIKOM Jogjakarta yang akan dimulai pukul 08.00

Visit Yogyakarta / Jogja