Friday, April 10, 2009

Persiapan Tuan Rumah Kejurkab Panjat Tebing Sleman 2009


Mayapala sebagai tuan rumah kejurkab panjat tebing sleman sudah mulaimempersiapkan diri. Tentu saja target sukses ganda bukan mustahil yaitu sukses penyelenggaraan dan sukses merebut medali terbanyak. Sukses penyelenggaraan akan menjadi kebanggan tersendiri bagi temen-temen mayapala karena mereka saat ini sedang berancang ancang untuk membuat even panjat tebing yang lebih tinggi, setara dengan kejurnas. Sehingga persiapan teknis, dana dan manajemen even kejurkab ini akan menjadi  modal yang kuat untuk penyelenggaraan even yang lebih besar.

Sementara itu, sukses merebut medali terbanyak juga bukan hal yang tidak mungkin, mengingat tuan rumah punya pemanjat-pemanjat handal, sebut saja Herman, Tri Margono, Begok dan Cemplek. Sayangnya di bagian putri tuan rumah belum menonjol sehingga masih kalah bersaing dari tim Hancala UNY yang justru mempunyai banyak stok di bagian putri.

Dukungan dari FPTI Sleman juga sudah dimaksimalkan, diantaranya beberapa kali pengurus berkunjung ke Venus untuk memantau persiapan, juga bantuan dana tahap 1 juga sudah mengucur dari FPTI Sleman ke Mayapala. Dengan demikian diharapkan penyelenggaraan kali ini lancar dan sukses. Semoga!

Salam Ngotot

karis

Visit Yogyakarta / Jogja