Monday, March 1, 2010

Galaksi Tuan Rumah Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri 1 Tahun 2010

Mapala galaksi`45 Universitas Proklamasi Sleman Jogjakarta siap menjadi Tuan ruman Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri 1 tahun 2010. Demikian sms yang kami terima dari utusan FPTI Sleman yang mengunjungi Klub Galaksa'45 hari ini tepat jam 18.03 WIB. Adapun Waktu pelaksanaan direncanakan tanggal 3 sd 4 april 2010.

Dengan konfirmasi ini, akan segera dilakukan pengecekan venues oleh FPTi delegate, dan bila masih ada sesuatu yang kurang, akan diperbaiki dan dipersiapkan sesuai dengan standart kompetisi yang ada. semoga dengan kepastian segera digelarnya sirkuit panjat tebing sleman seri 1 tahun 2010, akan menjadi titik awal untuk sirkuit panjat tebing seri 2 dan 3 sehingga memperoleh hasil yang optimal.

Bagi teman-teman atlet yang mau ikut, dipersilahkan mempersiapkan diri sebaik-baiknya, karena hasil-hasil dari 5 turnamen resmi yang direkomendasi fpti di tahun 2010 ini akan menentukan peringkat atlet di tahun 2010, dan jenjang karir bagi yang berprestasi dalam sirkuit ini adalah akan menjadi atlet sleman dalam Pekan Olahraga Propinsi 2011 di kabupaten Sleman.

Monggo siap-siap!! Jayalah Panjat Tebing Sleman

Visit Yogyakarta / Jogja