Tuesday, February 19, 2008

Kursus Juri dan Pembuat Jalur Resmi Dibuka Oleh Ketua Umum KONI Sleman

Selasa 19 Februari 2008, Kursus Juri dan Pembuat Jalur yang di selenggarakan oleh Pengcab FPTI Sleman resmi dibuka oleh Bapak Zaelani pukul 09.00 di Mayapala Amikom Yogyakarta. Dalam sambutannya Bapak Zaelani berpesan bahwa kursus semacam ini perlu dilanjutkan dan bila perlu dilanjutkan dengan instrumen olahraga yang lain seperti Workshop pengenalan olahraga di kalangan guru olahraga se Kabupaten Sleman, pelatihan dan sertifikasi pelatih panjat tebing, juga inventarisasi papan panjat dan bila perlu membangun papan panjat sendiri yang mudah di akses oleh publik. Di bagian yang lain beliau yang datang tepat waktu sesuai undangan jam 08.00, ternyata peserta kursus belum siap di tempat sehingga molor hampir 1 jam. Namun Beliau bisa memaklumi karena beliau pernah menjadi mahasiswa yang notabene susah bangun pagi.

Kursus ini diikuti oleh 8 orang dari utusan klub yang ada di Sleman yaitu :
1. Yugo Hadi dari Mapala UPN Sleman YK
2. Sangaji Abied dari Mapala Galaksi 45 Sleman YK
3. Ajeng Wulandari dari Mapala Gegama Sleman YK
4. Amri P dari Madawirna UNY Sleman YK
5. Hasanudin dari Madawirna UNY Sleman YK
6. Agung I dari Hancala Fak MIPA UNY Sleman YK
7. Virgilius Miki dari Mayapala AMIKOM Sleman Yk
8. Dikcy Satria dari Kapala AMPTA Sleman YK
Untuk spesialisasi masing-masing peserta apakah sebagai juri atau pembuat jalur akan kami umumkan setelah kursus selesai. Terima kasih kami ucapkan bagi pihak-pihak terkait :
KONI Sleman atas bantuan subsidi dananya, FPTI Sleman atas penyelenggaraannya, Mayapala atas pemberian ijin tempatnya, dan juga temen-temen pemateri, serta seluruh peserta kursus atas partisipasinya

Visit Yogyakarta / Jogja