Wednesday, February 13, 2008

Sekali Lagi Tentang Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri I

Insya Allah bila tidak ada aral melintang " Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri I" di Mapala UPN YK akan digelar pada tanggal 24 sd 26 Februari 2008. Biaya Pendaftaran Rp 12.000. Tujuan dari even ini adalah untuk menjaring atlet potensial, menentukan peringkat atlet kabupaten dan membentuk tim panjat sleman yang akan di terjunkan dalam Sirkuit Panjat Tebing Daerah Yogyakarta 2008, Kejurnas Panjat Tebing Yunior di Yogyakarta ( baca sleman) 2008, dan juga Porda DIY 2009.
Model perhitungan peringkat sesuai dengan Pedoman Dasar Kompetisi, yaitu di tiap seri tiap atlet akan mendapatkan poin, sehingga setelah 3 sirkuit yang direncanakan selesai akan diberikan total poinnya tiap atlet untuk menentukan peringkat atlet. Bila ada even atau pengiriman atlet untuk kompetisi tertentu, namun sirkuit belum selesai, otomatis akan diperhitungkan berdasarkan perhitungan terakhir poin tiap atlet.
Perlu diketahui untuk seri selanjutnya yaitu seri II akan di gelar bulan april/mei, dan seri III akan digelar bulan juni. Untuk Sirkuit seri III kemungkinan besar akan dibarengkan dengan Sirkuit daerah seri I, yang akan dilaksanakan di Sleman untuk menghemat pembiayaan. Pastinya tunggu info selanjutnya. Yang penting bagi temen-temen atlet panjat yang bernaung di kabupaten sleman, baik mapala, sispala ataupun klub profesional panjat dipersilahkan untuk segera mendaftarkan diri bagi yang ingin berpartisipasi dalam sirkuit panjat tebing sleman seri I ini. Untuk info selengkapnya hub mbak vita 085292013985. Semoga ada manfaatnya....

Visit Yogyakarta / Jogja