Sunday, February 24, 2008

TM Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri 1 Mapala UPN YK

Sabtu 24 Mei 2008, pukul 15.00 dilaksanakan Technical Meeting yang diikuti oleh 29 Atlet Putra dan 9 Atlet putri se Kabupaten Sleman. Dilihat dari jumlah peserta dibanding Seleksi Cabang yang digelar tepat 1 tahun lalu mengalami penurunan, karena pada saat itu di ikuti oleh sekitar 45 atlet putra dan 14 putri. Hal ini mungkin dikarenakan ada juga atlet-atlet panjat yang diluar sleman namun mengikuti selekcab di Sleman untuk mengikuti PORDA DIY 2007 sebagai kontingen sleman, namun sekarang memilih untuk bergabung dengan pengcab fpti sesuai dengan wilayah masing-masing.
Sedangkan pagi harinya sekitar pukul 9, para pembuat jalur yang sedang magang ( hasil kursus juri jalur fpti pengcab sleman 19 sd 21 februari 2008) sudah berkumpul untuk mempersiapkan jalur perlombaan dari penyisihan sampai dengan final sehingga nantinya perubahan pembuatan jalur dari babak ke babak selanjutnya bisa lancar dan relatif cepat. Dengan demikian diharapkan perlombaan akan lebih menarik karena tidak memerlukan waktu jeda yang cukup lama.
Sirkuit yang pertama ini rencananya akan di buka oleh Bapak Ketua Umum FPTI Pengcab Sleman yaitu Bapak Sri Purnomo yang kebetulan saat ini juga menjabat sebagai wakil Bupati Sleman. Pembukaan direncanakan tepat pukul 9.30, dilanjutkan pemanjatan eksbisi oleh pemanjat putri terbaik di Sleman yaitu Mbak Fitriani yang juga anggota tim pelatda DIY menuju PON di Kaltim. Fitriani tidak ikut dalam kompetisi ini agar konsentrasi tidak terpecah dalam menghadapi PON sehingga peak performance diharapkan terjadi di Pertandingan POn nanti, namun pemanjatan eksibisi ini dilakukan dengan tujuan agar memberikan motivasi atlet panjat putri sleman yang lain.
Demikian info dari area sirkuit panjat tebing sleman, direncanakan pula update hasil-hasil pertandingan akan terus di upload di blog ini, agar para pengamat yang ingin mengetahui hasil pertandingan dan peringkat sementara lebih mudah untuk memperlehnya. selesai dan MAJU TERUS PANJAT SLEMAN

Visit Yogyakarta / Jogja