Monday, March 22, 2010

Bapak Sri Purnomo Direncanakan Membuka Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri 1 Tahun 2010


Federasi Panjat Tebing Indonesia Pengkab Sleman bekerja sama dengan Galaksi`45 Universitas Proklamasi Sleman Yogyakarta siap menggelar Sirkuit Panjat Tebing Sleman Seri 1 Tahun 2010. Adapun pelaksanaannya akan berlangsung hari sabtu dan minggu tanggal 3 sd 4 April 2010 di Papan Panjat Galaksi 45, Babarsari, Sleman Yogyakarta.

Direncanakan kompetisi akan dibuka langsung oleh Ketua Umum FPTI Kabupaten Sleman yaitu Bapak Sri Purnomo. Kompetisi akan mempertandingankan 4 Nomor Perlombaan yaitu Rintisan Perorangan Putra, Rintisan Perorangan Putri, Rintisan Junior Putra dan Rintisan Junior Putri. Kompetisi boleh diikuti oleh pemanjat atau atlet dari anggota fpti sleman, seluruh klub/mapala/sispala/pramuka yang berada di wilayah kabupaten sleman atau atlet/pemanjat yang ingin memperkuat sleman dan belum terikat oleh klub manapun diluar wilayah kabupaten sleman.

Tujuan Kompetisi adalah untuk menjamin berlangsungnya pembinaan atlet panjat tebing di wilayah kabupaten sleman secara kontinyu dan berjenjang serta menyusun peringkat atlet yang akan disusun berdasarkan perolehan poin pada setiap penyelenggaraan Sirkuit Panjat Tebing Sleman. Direncanakan Sirkuit Panjat Tebing Sleman akan berlangsung 3 seri sepanjang tahun 2010, sehingga peringkat atlet di akhir tahun akan menentukan atlet yang akan terjaring dalam Pelatkab Panjat Tebing Sleman menghadapi Porprov 2011.

Bertindak sebagai FPTI Delegate adalah Agung Isdiyanto, Presiden juri Ajeng Wulandari dan Chiefroute setter adalah miki Sinarta. Demikian informasi terkini dari arena sirkuit panjat tebing sleman. Informasi dan Pendaftaran hubungi Panitia di Sekretariat Galaksi 45 Universitas Proklamasi, Babarsari, Sleman Yogyakarta.

Visit Yogyakarta / Jogja