Wednesday, March 3, 2010

Pemilukada Sleman Tidak Mempengaruhi Kompetisi


Pemilukada Sleman tahun 2010 ini tidak akan mempengaruhi jalannya program kerja dan kompetisi yang sudah direncanakan, karena olahraga tidak berpolitik dan olahraga berada diatas semua golongan maupun pandangan politik, setidaknya demikian jawaban dari para petinggi olahraga ketika terjadi tanya jawab mengenai kekawatiran berbagai pihak bahwa pemilukada akan berpengaruh.


Dan kita pengurus fpti juga sepakat bahwa organisasi tidak memihak kepada balon bupati tertentu walaunpun seperti diketahui bersama setidaknya ada 2 balon yang berkaitan erat dengan FPTI, yaitu Ketua Umum FPTI Pengcab Sleman, dan juga mantan Ketua Umum KONI sleman periode sebelum ini. Kita tetap menjaga hubungan baik dengan siapapun, tidak ada keberpihakan dan diharapkan, siapapun nanti yang terpilih, mempunyai komitmen terhadap perkembangan olahraga di Kabupaten Sleman dan khususnya panjat tebing.


Kejelasan sikap ini perlu agar tidak timbul prasangka dan kecurigaan, Dan apabila ada pengurus atau pribadi-pribadi yang memihak calon tertentu, itu adalah tanggung jawab pribadi, bukan pernyataan sikap organisasi. Demikian informasi ter update dari kami, dan untuk temen-temen galaksi 45 yang akan menggelar sirkuit, selamat bekerja dan Maju Terus Panjat Tebing Sleman!

Visit Yogyakarta / Jogja